Jelang Pelaksanaan Festival Breda 2021, Dinas Pariwisata Provinsi Maluku Sambangi Kementerian dan Pihak Terkait

Tim Kreatif
Tim Kreatif
41 Views

Menjelang pelaksanaan Festival Breda 2021 yang rencananya akan dilaksanakan akhir bulan November ini, Dinas Pariwisata Provinsi Maluku yang dipimpin oleh Kepala Bidang Kelembagaan menyambangi sejumlah kementerian dan pihak terkait guna koordinasi kegiatan. Dimulai dengan koordinasi ke Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, yang diterima oleh Koordinator Strategi Komunikasi dan Kemitraan sekaligus merupakan Analis Kebijakan Ahli Madya, Bpk. Dedi Ahmad Kurnia,S.ST.Par, pada Jumat 12 November yang lalu.

Keesokan harinya, Sabtu 13 November, koordinasi dengan Kepala Perwakilan Maluku, S. Indra. Patta, SSTP, M.Si, terkait penyampaian informasi Kegiatan Festival Breda dan surat kepada Duta Besar Amerika Serikat di Jakarta. Diakhiri berkoordinasi  Kementerian Investasi/BKPM terkait dukungan untuk pelaksanaan Festival Breda Tahun 2021, yang diterima oleh staf khusus Menteri Investasi, Bpk.Umar Lessy.

Festival Breda Tahun 2021 akan dilaksanakan tanggal 29 dan 30 November ini, dan dapat disaksikan di channel Youtube Dinas Pariwisata Provinsi Maluku pada tanggal 6 Desember mendatang.

 

 

Berita Info Terkini Informasi

Comments

No comments