Tim Kreatif
Tim Kreatif
29 Views

Pada tanggal 14-16 Oktober 2021, Tim Dinas Pariwisata Provinsi Maluku beserta Ketua Maluku Tourism Board serta Ketua HPI Maluku melawat ke Bali dengan mengusung agenda koordinasi dan benchmarking. Sesampainya di Bali, Tim berkunjung ke Dinas Pariwisata Bali dan diterima oleh Kepala Bidang Pengembangan Kelembagaan dan SDM. Setelah itu, Tim melanjutkan kunjungannya ke Politeknik Pariwisata di Nusadua.

 

 

 

 

 

 

 

Kendati masih menerapkan WFH, namun Tim diterima dengan baik dan berdiskusi terkait hal-hal seputar sekolah kepariwisataan. Pada hari berikutnya, Tim melaksanakan kegiatan benchmarking dengan Bali Tourism Board dan Badan Promosi Pariwisata Bali bertempat di Aula Kantor Bali Tourism Board. Dalam kesempatan ini, Tim Dispar saling bertukar pikiran dan informasi tentang hal-hal kepariwisataan. Selain itu, pembahasan juga berlanjut di sekitar mendengarkan gagasan, ide, maupun saran-saran yang positif.

 

Dalam menutup kunjungan, Tim Dispar Maluku melakukan kunjungan sekaligus observasi ke beberapa spot destinasi di Bali antara lain, Pantai Pandawa, Pantai Kuta, Tanah Lot, La Plancha Seminyak, dan Krisna Pusat Oleh-oleh.

 

Penulis : MAK (dari MS)

Foto : BK

Berita

Comments

No comments